HT Weierwei VEV-3288S ada dua versi yaitu VHF dan UHF. Keduanya sama persis, hanya berbeda frekuensi kerja saja, tapi untuk versi VHF saya tidak tau perbedaan spesifik pada hardware di bagian mana, mungkin beda chip osilatornya tapi yang jelas untuk firmware 90% sama, dan keduanya bisa dirubah frekuensi kerjanya dari UHF menjadi VHF atau sebaliknya, namun output sinyal tetap berada di wilayah aslinya, alias hanya diaplay saja yang berubah, dan berikut ini adalah bagian dalam untuk versi UHF.

Bagian panel depan, LCD dan keypad terpisah dari mainboard, koneksi menggunakan kabel pita (ribbon) cukup panjang, untuk ukuran jalur sepertinya sama dengan kabel optic DVD, ini menjadi keunggulan sendiri karena bisa dilepas dan memudahkan perbaikan.
Jalur speker dan mic menjadi satu dengan board LCD. Di beberapa kasus tampilan LCD bisa mengalami cacat (acak), biasanya karena unit pernah jatuh, terbentur keras yang menyebabkan karet LCD bergeser sehingga koneksi LCD ke board tidak sempurna.

Bagian blok RF, ukuran komponen terlihat masih wajar, tidak terlalu kecil untuk dilakukan perbaikan jika terjadi kerusakan.

Ok mungkin hanya itu saja, saya hanya iseng membongkar HT yang saya dapatkan dari pasar loak dengan kondisi display cacat, dan berhasil diperbaiki hanya dengan menata ulang karet LCD.